Blogroll

Keunggulan OS Android jelly bean v2


Sekarang gua mau memberi tahu keunggulan OS Android Jelly bean v2

jellybean Review Kelebihan OS Android Jelly Bean 4.2
1. Notifikasi Canggih
Bar notifikasi yang ada pada os jelly bean kini dbJellybei bikin lebih pandai, cepat, dan menarik. Umpamanya saat anda memperoleh sesuatu panggilan tidak terjawab, lantas untuk menelpon kembali anda dapat langsung mengerjakannya lewat bar notifikasi tersebut.
2. Google Now
Google now merupakan sesuatu aplikasi berbasis lokasi yang di klaim dapat berikan banyak info pada penggunanya, ini merupakan di antara fitur unggulan pada sistem operasi jelly bean.  Tak layaknya fitur dengan basis lokasi pada biasanya, google now dapat bekerja memakai search history dari browser, kalender dan lokasi pengguna. Perihal ini di yakini bisa menghasilkan info yang lebih relevan untuk masing-masing pengguna.
Google now juga bisa merekam kebiasaan harian dan menolong lihat kembali riwayat lokasi yang sudah dikunjungi penggunanya. Umpamanya, anda merupakan pengguna transportasi kereta api di tiap-tiap pagi. Google now bisa jadi mengirim pemberitahuan jadwal kereta yang biasa anda naiki. Tidak sebatas itu, google now dapat memperingatkan waktu rawan kemacetan, janji, sehingga penerbangan.
3. Anti Lemot dan Buffer
Google mengklaim ada 3 perihal yang buat project butter tampil mempesona, vsync untuk anti flickr, lalu triple buffering buat mengoptimalkan opengl, sesudah itu optimalisasi pada prosesor untuk menambah responsifitas perangkat. Jadi bukan hanya cuma sentuhan saja yang di respon dengan cepat, namun os jelly bean juga buat perpindahan aplikasi makin smooth dan nyaman.
4. Fitur Kamera Yang Canggih
Terdapat fitur baru dalam aplikasi kamera dan galleri untuk OS android jelly bean, fitur baru ini memudahkan pengguna saat melihat-lihat photo. Cukup gerakan jari ke atas layar untuk manfaat menghapus photo.
5. Performance Tangguh
Android jelly bean ini memakai teknologi berbasis nfc popular yang sangat mungkin pengguna langsung terkoneksi, sebatas dengan menyentuh dua nfc-enabled telepon berbarengan. Hingga lebih gampang untuk sharing photo, video, atau muatan lain memanfaatkan bluetooth untuk transfer data
6. Update Fitur Perintah Suara
Pada OS android jelly bean fitur perintah suara untuk menuju aplikasi tertentu atau pencarian website tertentu telah mengalami update  menjadi lebih baik lagi.
Sebenarnya masih ada banyak sekali kelebihan, keistimewaan, keunggulan, kelemahan dan kekurangan android jelly lainnya, namun untuk sementara yang saya ketahui hanya 6 poin diatas, jika nanti saya mendapatkan informasi terbaru mengenai update info review kekurangan dan kelebihan OS android jelly bean dibandingkan OS android ice cream ataupun ginger bread, simak artikel kami lainnya yang mengupas tuntas mengenai aplikasi android terbaik. Sekian dan semoga bermanfaat informasi review mengenai Review Kelebihan OS Android Jelly Bean 4.2 – 4.3

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent